Monday, September 25, 2017

Lionel Messi Perpanjang Kontrak di Barcelona Hingga 2021

Lionel Messi yaitu Barcelona dan Barcelona yaitu Lionel Messi. Ungkapan itu cukup pas untuk melukiskan kondisi sekarang ini. Ya, Messi dengan resmi menyebutkan kesetiaannya dengan Blaugrana - julukan Barcelona, dengan perpanjang kontrak di Camp Nou.

Kapten timnas Argentina itu setuju tetaplah setia berkostum Blaugrana sampai 2021 yang akan datang. Kontrak lama Messi sendiri selesai pada Juni 2018. Berarti, Messi yang barusan menyelenggarakan pernikahan dengan Antonella Roccuzzo, sepakat perpanjang kontrak sepanjang tiga th..

Messi sendiri sekarang ini tengah berbulan madu dengan istrinya. Dia juga akan kembali pada Spanyol mendekati pramusim.

Dalam pengumuman resmi di situs resmi club kalau Messi sepakat perpanjang masa baktinya, Barcelona mengatakan Messi jadi pemain paling baik dalam histori club. " Barcelona dan Messi sepakat untuk perpanjang kerja sama. Messi juga akan ada di Barcelona sampai 30 Juni 2021, " bunyi pernyataan resmi Blaugrana di situs club.

Penandatanganan kontrak juga akan dikerjakan waktu Messi selesai berbulan madu. Pastinya ini jadi hadiah pernikahan indah untuk Messi sendiri.

" Club begitu bahagia dengan prinsip dari Messi. Dia adalah pemain paling baik selama histori Barcelona. Dia memberi warna dan keberhasilan untuk club ini, " tambah pernyataan resmi club.

Dengan perjanjian perpanjangan kontrak itu, upah Messi di pastikan naik. Diluar itu, klausul pelepasannya juga tetaplah tinggi. Konon, beritanya sampai menjangkau 300 juta euro.

Messi yang barusan berulang th. ke-30 pada bulan lantas sampai kini cuma menguatkan Barcelona selama karir profesionalnya. Dia memerankan kiprah di tim senior Blaugrana pada 2004.

Selama berkostum Blaugrana, Messi keseluruhan mencapai 29 trofi juara. Diluar itu, dia cetak 507 gol di semuanya arena dan jadi pemain tersubur Blaugrana selama hidup.

No comments:

Post a Comment